Jumat, 20 April 2012

Malam Satu Suro


banyak mitos yang beredar berkaitan sama yang namanya cinta satu malam suro. pernah liat filmnya Suzana? belom? ato bahkan lo belom tau siapa itu suzana? #nggakgaullo
suzana itu artis kondang yang sekarang berdomisili di bawah nisannya. (oke ini gak penting)
semua berawal dari sini… *tengtongteng backsound suzana
di kota gue yang maaf gue sensor (sebut aja kota Ponorogo). tiap pergantian tahun hijriyah di kota gue ada yang namanya kirab pusaka. jadi yang namanya tiga pusaka peninggalan kakek Bathoro Katong (pendiri kota gue) diarak dari kota kebayoran lama ke kota kebayoran baru.
trus nih, tiga pusaka itu bakalan mandi bareng sama bupati. eits… jangan berpikiran binal! maksud gue tiga pusakanya dimandiin bebarengan sedangkan yang mandiin tu bupati. jadi bupatinya masih tetep pake busana. #viktorini yang gue benci. gue harus liputan sambil bawa kamera kemana mana… (ayu ting ting sejenak) kemana kemana kemana… oh kemana… kemana? #plis stop
nah dengan mas mas kesepian wartawan lainnya gue berebut ambil gambar bagus. langsung dah gue aktifin continous gue. jadi bisa cepet ambil gambarnya… crot crot crot sebanyak mungkin. tapi itulah indonesia.. berebut air bekas jamasan supaya *katanya* dapet berkah
yah… penomena yang banyak kita lihat. sekarang kalo cuma andalin air itu tanpa kerja pun, sampai linggis ngapung pun gak bakal dapet berkah. makan tuh berkah! (sabar.. lo percuma buang-buang suara)
dengan naasnya, pusaka pribadi gue yang bernama “KI SENGGOL MODHOT” kena hantaman tangan wartawan yang lain. sontak dong gue khawatir sama kesaktian pusaka gue itu. aib ini gak usah dilanjutin! malu-maluin bego! apa? siapa yang bego? elo? ya gue lah!
bagaikan lagu dangdut “terlanjur basah… ya sudah mandi sekali…” karena ambil gambar pas rebutan itu. sukseslah gue berbasah basah ria kayak ABG labil lagi nari striptease gitu! apa huungannya coba? plis!
nah… jadi buat lo lo semua. gue pesen ke kalian buat
  • jaga selalu Pusakamu (khusus cowok) yang cewek kalo mau ngejagain pusaka juga boleh kok
  • Sukseskan program KB
sekian. Hidup Miskin!!! Hidup Miskin!!
#srampangsandal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar